Breaking News:

Anak Tiri Nassar KDI Diculik

Delapan Hari Disekap Penculik, Anaknya Nassar Nggak Ganti Celana Dalam

Delapan hari dalam sekapan penculik, anak tiri Nassar KDI nggak ganti celana dalam!

zoom-inlihat foto Delapan Hari Disekap Penculik, Anaknya Nassar Nggak Ganti Celana Dalam
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Penyanyi dangdut yang terkenal lewat ajang pencarian bakat Nassar, Siti Nurjanah dan Musdalifah saat melakukan konferensi pers terkait penemuan anak mereka yang hampir sepekan diculik di Mainhall, Polda, Jakarta Selatan, Sabtu (26/1/2013).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang S. Prabowo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Korban penculikan yang berhasil ditemukan polisi di kawasan Cileungsi Bogor, Siti Nurjanah atau akrab disapa Nana, mengaku tak mau bersekolah di pesantren sesuai rencana ayah tirinya, Nassar KDI.

Bocah umur 10 tahun dari pasangan Nassar KDI dan Muzdalifah ini mengatakan ia lebih memilih home schooling daripada disekolahkan ke pesantren. Nana juga tak menampik dirinya masih diliputi ketakutan setelah disekap selama delapan hari.

"Enggak mau ke pesantren. Pesantren enggak enak. Umi juga enggak boleh, jauh katanya. Maunya gurunya saja yang datang ke rumah," kata Nana kepada Tribunnews.com, Minggu (27/1/2013).

Nana kembali menambahkan pengalamannya saat disekap di rumah kontrakan. Menurutnya ia tetap ganti baju meskipun tidak ganti celana dalam. "Ganti baju, pakai baju om-nya," imbuhnya.

Artinya, selama delapan hari Nana nggak ganti celana dalam.

Baca Artikel Menarik Sebelumnya



Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Agung Budi Santoso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved