Breaking News:

Artis Terjerat Narkoba

Irwansyah dan Istrinya Ditangkap di Rumah Raffi Ahmad

Badan Narkotika Nasional (BNN) mengamankan Raffi Ahmad dari kediamannya, di Lebak Bulus, Jakarta, Selatan, Minggu (27/1/2013) dini hari.

zoom-inlihat foto Irwansyah dan Istrinya Ditangkap di Rumah Raffi Ahmad
TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Aktor Irwansyah, didampingi sang istri Zaskia Sungkar mendapat kue Ultah yang ke 27 dari fansnya di acara Dahsyat RCTI, di Studio Kebon Jeruk, Jakarta. Selasa (6/2/2012). Zakia, mengaku belum memberikan kado spesial buat suaminya Irwansyah, karena belum tahu mau minta apa. (TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Badan Narkotika Nasional (BNN) mengamankan Raffi Ahmad dari kediamannya, di Lebak Bulus, Jakarta, Selatan, Minggu (27/1/2013) dini hari.

Ikut ditangkap di rumah presenter Dasyat itu yakni artis Wanda Hamidah, Irwansyah, serta istri Zaskia Sungkar.

"Wanda Hamidah, Irwansyah, beserta istri Zaskia Sungkar, dan Raffi Ahmad kami amankan dari penggerebekan malam tadi," kata Kepala BNN, Irjen Pol Anang Iskandar di kantornya, Jakarta Timur, Minggu (27/1/2013).

Selain empat selebriti itu, BNN juga menangkap 13 orang lainnya. Saat ini, lanjut Anang pihaknya tengah intens memeriksa ke-17 orang tersebut.

Sedangkan barang bukti, lanjut BNN, Anang menemukan dua linting ganja dan mdma (narkoba sejenis ekstasi) yang dicampur ke dalam minuman bersoda. Hingga berita ini diunggah, BNN belum merilis hasil tes urine ke-17 orang tersebut.

BACA JUGA:

Editor: Anwar Sadat Guna
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved