Breaking News:

Artis Terjerat Narkoba

PAN Coret Wanda Hamidah jika Terbukti Konsumsi Narkoba

Badan Narkotika Nasional (BNN) menciduk anggota DPRD DKI Jakarta Wanda Hamidah.

zoom-inlihat foto PAN Coret Wanda Hamidah jika Terbukti Konsumsi Narkoba
TRIBUN JAKARTA/JEPRIMA
Anggota DPRD DKI Jakarta Wanda Hamidah saat mengisi acara Anugerah Seputar Indonesia 2012 di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (09/05/2012). Wanda menjadikan hari minggu merupakan hari untuk keluarga meskipun sesibuk apapun selalu memberikan waktu untuk anak.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Badan Narkotika Nasional (BNN) menciduk anggota DPRD DKI Jakarta Wanda Hamidah.

Politisi asal PAN tersebut ditangkap bersama sejumlah artis lainnya di kediaman Raffi Ahmad di Lebak Bulus, Jakarta, Minggu (27/1/2013).

Partai Amanat Nasional (PAN) langsung bereaksi. Wasekjen PAN Teguh Juwarno menegaskan, pihaknya akan menindak tegas kader yang kedapatan narkoba.

Hal itu berlaku pula pada kasus Wanda Hamidah. Teguh mengatakan, partainya akan mencoret Wanda bila polisi menyatakan artis tersebut positif memakai narkoba.

"Kalau polisi menyatakan positif memakai. DPP harus menindak tegas, langsung dicoret atau PAW," kata Teguh ketika dikonfirmasi Tribunnews.com, Minggu (27/1/2013).

Teguh mengatakan, sebagai calon legislatif harus memberi teladan kepada masyarakat. Ia mengatakan, PAN tidak mentolerir narkoba. Wanda sendiri merupakan caleg dari daerah pemilihan DKI Jakarta.

"Pakai narkoba tidak ada tempat di PAN," tegasnya.

Diketahui, Badan Narkotika Nasional (BNN) menyatakan menangkap empat orang artis dalam penggerebekan Minggu (27/1/1) subuh. Hal tersebut dinyatakan oleh Kepala BNN, Irjen Pol Anang Iskandar.

"Dari 17 orang yang ditangkap, empat orang adalah artis yaitu Wanda Hamidah, Irwansyah beserta istri Zaskia Sungkar, dan Raffi Ahmad," kata Anang Iskandar di kantornya Minggu (27/1/2013).

Mengenai peran dari keempat artis tersebut, pihak BNN menyatakan sedang masih dalam penyelidikan. "Peran dan hasil tes urine belum diketahui," ujar Anang.

17 orang tersebut ditangkapt di kediaman Raffi Ahmad yang berlokasi di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Penangkapan dilakukan tim BNN pada pukul 04.30 WIB.

Dari barang bukti yang ditemukan, BNN berhasil mendapatkan dua linting ganja dan mdma (narkoba sejenis ekstasi) yang dicampur ke dalam minuman bersoda.

Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Anwar Sadat Guna
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved