Breaking News:

Anak Tiri Nassar KDI Diculik

Anak Tiri Nassar Ogah Mengingat Peristiwa Penculikan

Siti Nurjanah alias Nana dalam kondisi baik setelah menjadi korban penculikan Namun, bocah ini tidak mau mengingat-ingat peristiwa penculikan

zoom-inlihat foto Anak Tiri Nassar Ogah Mengingat Peristiwa Penculikan
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Penyanyi dangdut yang terkenal lewat ajang pencarian bakat Nassar, Siti Nurjanah dan Musdalifah saat melakukan konferensi pers terkait penemuan anak mereka yang hampir sepekan diculik di Mainhall, Polda, Jakarta Selatan, Sabtu (26/1/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Siti Nurjanah alias Nana dalam kondisi baik setelah menjadi korban penculikan beberapa waktu lalu. Namun, bocah ini tidak mau mengingat-ingat peristiwa penculikan yang dialaminya tersebut.

Hal itu dituturkan ayah tirinya Nassar, Rabu, (13/2/2013), ditemui wartawan termasuk Tribunnews.com di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Kelihatan takut sih enggak. Tapi dia enggak mau kalau masalah itu dibicarakan," ucap penyanyi dangdut jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) itu.

Siti tetap bersekolah seperti biasa. Kakak iparnya menemaninya berangkat dan pulang sekolah. Pokoknya, Siti tidak luput dari perhatian orangtua dan sanak saudaranya.

Meski demikian, Nassar tidak membatasi pergaulan anaknya. Ia masih membebaskan Siti bermain-main dengan siapa saja. Hanya, ia meminta satu hal. Siti diharapkan bermain di rumahnya untuk mengantisipasi peristiwa kemarin terulang kembali.

"Enggak trauma sih, cuma jaga-jaga saja. Daripada terulang, kan lebih baik jaga-jaga. Memilih yang lebih aman," tandasnya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved