Artis Terjerat Narkoba

Wanda Hamidah Melarang Raffi Ahmad Temui Yuni Shara?

Farhat Abbas, punya keyakinan bahwa sebetulnya Raffi Ahmad tidak punya niat untuk menolak kedatangan Yuni Shara kalau tidak diminta Wanda Hamidah.

Penulis: Willem Jonata
zoom-inlihat foto Wanda Hamidah Melarang Raffi Ahmad Temui Yuni Shara?
Dokumen Tribunnews.com
Yuni Shara, Wanda Hamidah dan Raffi Ahmad

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Farhat Abbas, punya keyakinan bahwa sebetulnya Raffi Ahmad tidak punya niat untuk menolak kedatangan mantan kekasihnya, Yuni Shara. Ia merasa yakin yang melarang Raffi bertemu penyanyi mungil itu adalah Wanda Hamidah.

"Salut saya dengan Yuni Shara. Yuni tuh punya nyali, tapi kita juga jangan melihat sebelah mata dengan Raffi. Kalau menurut saya yang melarang itu bukan Raffi, tetapi Wanda Hamidah," ucapnya semalam kepada wartawan termasuk Tribunnews.com lewat sambungan telepon.

Ia menduga demikian karena Raffi punya hubungan spesial dengan Wanda. Ia masih tidak percaya jika keduanya tidak punya hubungan apapun. Meski, Wanda beberapa waktu lalu membantahnya.

"Bantahannya itu kan kaya anak kecil. Sekarang tidak, nanti iya. Sekarang iya, nanti tidak. Itu kan jawaban anak kecil. Wanda mau senangnya saja, tapi di saat Raffi susah Wanda tidak mau mengakui pacaran," terangnya.

Suami penyanyi Nia Daniati itu, sangat menyayangkan sikap Raffi yang menolak bertemu Yuni. Sebab, biar bagaimanapun, pelantun "Desember Kelabu" itu, pernah menjadi bagian dalam hidupnya.

"Masa mantan napi (narapidana) diterima, mantan pacar enggak diterima," tandasnya.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved