Lagu Baru

Goyang Begeder, Lagu Terkesan Dangdut, Padahal Enggak Banget

Lagu "Goyang Begeder", kalau dibaca judulnya terkesan dangdut banget, padahal enggak.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Membaca judulnya, lagu "Goyang Begeder" yang dilantunkan Cheverly Amalia seolah mengesankan lagu dangdut.

Begitu mendengar, ternyata jauh dari unsur dangdut.

Dan yang unik, kurang dari sepekan, single lagu  "Goyang Begeder" yang dinyanyikan Cheverly Amalia mampu mencuri perhatian pengguna internet. Videoklip itu telah ditonton lebih  4.500 kali.

"Mau membuka youtube,  meng-klik,  mendengarkan dan memberikan komentar, aku sudah merasa senang dan merasa bangga," tutur Cheverly Amalia di Jakarta, Sabtu (16/2/2012).

Diakui aktris yang bermain dalam London Virginia tahun 2010 lalu, mengenalkan lagu melalui media sosial ini adalah langkah untuk eksis di dunia tarik suara. Lagu bisa dinikmati dengan alamat  https://www.youtube.com/watch?v=HoYkc2xT0qk

Dara kelahiran Jakarta, 19 Juli 1983 mengaku terinspirasi  musisi yang sempat eksis diawali di situs youtube misalnya Sinta dan Jojo dengan Keong Racun, Udin Sualudin Majnun (Udin Sedunia).

Agar membedakan dengan yang lainnya, videoklip digarap dengan serius bersama dengan personil Kres Band dengan menggunakan kamera.

"Tidak rumit-rumit bikin videoklipnya. Alatnya juga minimalis. Syutingnya di Gelora Bung Karno, Joint Studio dan kawasan Melrose Place," katanya.

Di samping itu, ia membawa genre rock dangdut yang akan bisa mengajak siapapun akan bergetar saat mendengar lagu itu. Lantas apa makna Begeder itu? "Bingung aku mengartikan. Lebih baik nonton bagi yang penasaran?" ajaknya. (Eko Sutriyanto)

Baca Artikel Menarik Sebelumnya

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Agung Budi Santoso
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved