Raffi Ahmad Ultah

Oppie Kumis: Dari 10 Teman Raffi Ahmad, Pasti Ada yang Nggak Suka

Ini nasihat untuk Raffi Ahmad agar tak kesandung narkoba untuk kedua kalinya.

Oppie Kumis: Dari 10 Teman Raffi Ahmad, Pasti Ada yang Nggak Suka
Tribunnews.com/ Danang Setiaji Prabowo
Oppie Kumis

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang S. Prabowo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Hingga kini, masih banyak orang tak percaya bagaimana Raffi Ahmad bisa digerebek dalam kasus narkoba? Sejak kapan Raffi terjerumus narkoba?

Komedian Oppie Kumis yang jadi sahabat dekatnya pun tak percaya banget. Komedian Oppie Kumis pun memberikan nasihat khusus untuk Raffi mengenai hal tersebut.

Komedian yang sering tampil di acara Pesbuker ini mengatakan Raffi selalu bercerita banyak hal mengenai kehidupan pribadinya. Menurutnya jikalau Raffi benar-benar pemakai narkoba, maka hal itu pasti juga diceritakan padanya.

"Enggak ada yang disembunyiin. Ngomong percintaan, segala macem. Kalau bener iya (pakai narkoba), dia pasti cerita ke gue," kata Oppie saat ditemui di kantor BNN, Minggu (17/2/2013).

Lebih lanjut, Oppie mengatakan untuk ke depannya Raffi harus lebih hati-hati memilih teman agar dirinya tak ikut kecipratan kesahalahan memilih teman yang suka teller narkoba.

Menurutnya dari semua teman Raffi, pasti ada yang tidak suka pada presenter acara musik tersebut.

"Hati-hati ada penyelundup yang enggak suka. Hati-hati pilih teman. Dari 10 teman lo, pasti ada yang enggak suka. Setelah ini selesai, enggak ada yang ngejauhin, semua bakal ngerangkul (Raffi)," pungkasnya.

Baca Artikel Menarik Sebelumnya

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Agung Budi Santoso
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved