Breaking News:

Kiki Amalia dan Markus Horison Cerai

Inilah Titik Terang Penyebab Perceraian Kiki Amalia dan Markus

Titik terang penyebab perceraian Kiki Amalia dan Markus terkuak. Ini bermula dari Kiki yang tak mau patuh mengikuti kediaman Markus.

zoom-inlihat foto Inilah Titik Terang Penyebab Perceraian Kiki Amalia dan Markus
Tribunnews.com/ Jeprima
Markus Horison dan Kiki Amalia

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang S. Prabowo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Mulai muncul titik-terang penyebab perceraian Kiki Amalia dan Markus Horison!

Kuasa hukum Markus Horison, Sangap Surbakti, mengungkapkan awal konflik perceraian kliennya dengan Kiki Amalia bermula saat Markus pindah ke PSMS Medan dari Persib Bandung.

Sangap menuturkan karena Markus mulai bermain untuk PSMS Medan, maka kliennya memutuskan untuk tinggal di Medan dan membeli sebuah rumah di ibukota Sumatera Utara tersebut.

"Sebulan pertama Kiki masih di Medan, sejak Markus pindah dari Persib Bandung. Tapi selanjutnya Kiki malah tinggal di Jakarta. Padahal rumah itu dibeli supaya bisa tinggal bersama," beber Sangap, Senin (18/2/2013) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ia mengatakan karena sikap Kiki yang tak mau tinggal di Medan, membuat Markus kecewa, karena ia merasa seperti kembali membujang.

Padahal, kata Sangap, rumah itu dibeli sudah atas nama Markus. "Suami istri harusnya saling support. Rumah itu dibeli untuk ditinggali bersama, karena tidak ditempati itu yang menyebabkan Markus kecewa," ungkapnya.

"Sekarang rumahnya juga sudah dijual karena tak pernah ditempati," tambahnya.

Baca Artikel Menarik Sebelumnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved