Breaking News:

Artis Terjerat Narkoba

Raffi Ahmad Depresi di Tahanan BNN karena Cuma Bisa Bengong-bengong

Raffi Ahmad kini di puncak kebosanan dan depresi di tahanan BNN karena tak bisa beraktifitas, cuma bengong-bengong.

zoom-inlihat foto Raffi Ahmad Depresi di Tahanan BNN karena Cuma Bisa Bengong-bengong
Ciricara
Raffi Ahmad

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang S. Prabowo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Terbiasa supersibuk, Raffi Ahmad tentu saja depresi di tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN). Apalagi tak banyak aktifitas berarti bisa dia lakukan.

Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, mengungkapkan anaknya sudah berada di puncak kebosanan menjadi tahanan BNN karena hanya bisa diam dan tak bisa bekerja.

"Ya kecewa, karena dia yang biasa pekerja keras dari pagi sampai malam, sekarang cuma bisa diam. Saya berusaha kuat, tegar. Cobaan seperti ini agar lebih tawakal," kata Amy, Minggu (17/2/2013), usai menjenguk si buah hati yang berulangtahun ke-26 pada hari itu.

Amy menuturkan saat ini ia tengah fokus untuk menyelesaikan masalah hukum Raffi. Menurutnya walaupun tidak sedang terlibat kasus, ia tetap dekat dengan anaknya tersebut.

"Sebenarnya dalam keadaan biasa memang kedekatannya cukup dekat. Tapi kalau sekarang banyak bicarakan bagaimana mengurus proses hukumnya Raffi, itu saja sih," tuturnya.

"Saya lebih fokus untuk Raffi. Kado yang paling spesial buat dia ya kita-kita, melebihi dari apapun. Kita sebagai keluarga hanya bisa berupaya untuk mmbntu Raffi melewati masa-masa sulitnya," tambahnya.

Baca Berita Terkait

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved