Raffi Ahmad Ultah

Ultah Raffi Ahmad Sudah Berlalu, Acha Septriasa Mendoakan Begini

Meski ulang tahun Raffi Ahmad sudah berlalu pada Minggu 17 Februari 2013 kemarin, Acha Septriasa tetap ingin menengok ke BNN.

Ultah Raffi Ahmad Sudah Berlalu, Acha Septriasa Mendoakan Begini
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Acha Septriasa

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang S. Prabowo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Seperti artis-artis lainnya, penyanyi dan pemain film Acha Septriasa juga menyatakan ingin menjenguk Raffi yang hingga saat ini masih ditahan di sel Badan Narkotika Nasional (BNN).

Ditemui di studio RCTI, Acha mengatakan sebagai seorang teman tentunya ia turut mendukung agar kasus Raffi cepat selesai. Menurutnya, dukungan sebagai teman harus diberikan dalam keadaan apapun, baik susah ataupun senang.

"Kita sampai sekarang juga enggak tahu kejadian sebenarnya seperti apa. Aku sebagai teman, selalu ingin kasih support. Mau kesana (BNN) bareng-bareng aja sama yang lain," kata Acha.

Pelantun lagu 'Sampai Menutup Mata' ini juga tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun ke-26 pada Raffi yang berulang tahun pada 17 Februari kemarin. Acha turut mendoakan agar Raffi bisa melewati ujian yang kini sedang dihadapinya.

"Aku mau ucapin, selamat ulang tahun Raffi, dari Acha. Semoga bisa berkarya lagi, semakin diberkahi Tuhan. Ini pasti ujian," tandasnya.

Seperti diketahui, mantan pacar Acha Septriasa yakni Irwansyah, saat itu ikut digerebek di rumah Raffi Ahmad. Namun Irwansyah dan istrinya, Zaskia Sungkar, dibebaskan karena tidak terbukti menenggak zat adiktif narkoba.

Klik foto-foto Yuni Shara kunjungi Raffi Ahmad di BNN

Klik foto-foto artis-artis kunjungi Raffi Ahmad di BNN.

Klik foto-foto Anang dan Ashanty sambangi Raffi Ahmad di BNN.

Klik foto-foto Ibunda Raffi Ahmad jenguk ke BNN

Klik foto-foto Melly Goeslaw jenguk Raffi Ahmad.

Klik foto-foto mobil-mobil pribadi di kediaman Raffi Ahmad

Klik foto-foto jumpa pers penggerebekan Raffi Ahmad cs

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Agung Budi Santoso
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved