Breaking News:

Isu Depe Dipoligami

Dewi Perssik Berhenti Polisikan Abu Bakar Asal Patuhi Syarat Ini

Dewi Perssik akan berhenti mempolisikan Haji Abu Bakar akan bersedia mematuhi syarat meminta maaf secara langsung.

zoom-inlihat foto Dewi Perssik Berhenti Polisikan Abu Bakar Asal Patuhi Syarat Ini
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Dewi Perssik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Dewi Perssik akan berhenti memperkarakan Haji Abu Bakar, orang yang dia tuduh akan mempoligami dirinya, asal bersedia datang dan meminta maaf secara langsung. Selesai!

Ini terungkap saat Dewi Murya Agung alias Dewi Perssik, Rabu (27/2) sore mendatangi Mabes Polri guna memenuhi panggilan sebagai saksi atas laporan manajernya, Didit Dada, terhadap pengusaha batubara asal Kalimantan, Abu Bakar dan rekannya Luca.

Depe (panggilan akrab Dewi Perssik) tiba Mabes Polri pukul 16.30. Dengan didampingi manajer Didit Dada dan kuasa hukumnya, HR. Yanuar Bagus Sasmito. Depe yang mengaku sedang tidak enak badan itu baru keluar dari ruang Bareskrim Mabes Polri sekitar pukul 20.00.

"Hari ini saya datang (ke Mabes Polri) sebagai saksi pelaporan, mengenai Abu Bakar dan luca. Tadi oleh penyidik ditanya sekitar 30 pertanyaan mulai awal kronologi, ceritanya seperti apa, berapa kali ketemu dan seperti apa hubungan saya sama dia,"kata Depe saat memberikan keterangan pers di pelataran Bareskrim Mabes Polri kemarin malam.

"Saya juga ditanya apakah punya hubungan khusus dengan Abu Bakar. Karena sebelumnya ada statement saya calon istrinya. Saya jawab apa adanya karena memang selama ini sama dia sahabat bukan, apa bukan, hanya klien,"kata Depe.

Dalam permasalahan ini kata Jupe dirinya sebenarnya tidak ingin jadi berlarut-larut. Apalagi selama ini selalu membuka pintu damai pada Abu Bakar. "Sebenarnya mudah dan simple kalau dia mau menyelesaikan masalah ini. Kalau Pak Haji (Abu Bakar) dan Luca datang ke Jakarta minta maaf ke saya sudah selesai, " kata bekas istri Saipul Jamil itu.

Lebih lanjut Jupe mengatakan, justru sekarang yang memperpanjang masalah pihak mereka (Abu Bakar). "Mereka nggak mau ketemu saya untuk duduk bersama dan bilang bilang Depe bukan calon istri saya dan mnta maaf terhadap pmberitaan-pemberitaan bohong soal saya, " kata Depe.

Sementara itu kuasa hukum Dewi Yanuar mengatakan karena sampai sekarang itikad baik dari Abu Bakar tidak pernah terwujud maka proses umum akan terus dilanjutkan.

"Sampai saat ini itikad baik dua makhluk itu tidak pernah terwujud, sekarang sudah masuk ranah hukum dan serius. Statement yang dibuat mereka akan dikonfrontir penyidik. Apakah statement mereka sesuai yang mbak Dewi tahu. Ternyata kan Jawabannya gak benar, jadi sudah jelas tindak pidana, " kata Yanuar.

Depe mengatakan selama ini baru ketemu dengan Abu Bakar hanya sekali. Itupun tidak sendiri. Saat itu datang bersama rombongan wartawan. "Makanya saya kaget sampai muncul pemberitaan saya calon istrinya sudah menerima barang macam-macam, " katanya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, manajer Dewi Perssik melaporkan Abu Bakar dan Luca yang dianggap telah mencemarkan nama baik Depe dengan menyatakan bahwa Depe bersedia dinikahi oleh Abu Bakar. (Ign)

Baca Artikel Menarik Sebelumnya

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved