Breaking News:

Perceraian Titi Sjuman

Titi Sjuman Ngumpet di Mobil Demi Hindari Pertanyaan Wartawan

Saking menghindari pertanyaan wartawan, Titi Sjuman ngumpet di mobil sebelum masuk ruang sidang cerai.

zoom-inlihat foto Titi Sjuman Ngumpet di Mobil Demi Hindari Pertanyaan Wartawan
/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Titi Sjuman dan Wong Aksan saat masih mesra.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Titi Rajo Bintang, wanita yang baru saja menanggalkan "Sjuman" di belakang namanya itu, memang enggan kehidupan pribadinya menjadi sorotan media massa.

Makanya, sejak datang ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, ia hanya menunggu di dalam mobilnya.

Titi baru keluar dari mobil setelah nomor urut sidang perceraiannya dipanggil petugas pengadilan. Ia keluar dengan langkah cepat dengan mengenakan busana kasual: kaos hitam, celana jins, dan syal yang melingkar di lehernya.

Namun, saat itu wartawan sempat menghampirinya dan melempar beberapa pertanyaan. Titi tidak bicara. Ia hanya tersenyum. Tidak ada sepatah kata pun yang keluar dari bibir tipisnya.

Memang beberapa waktu lalu saat diwawancarai di Studio Trans TV, Titi menuturkan harapannya supaya perceraiannya itu tidak perlu disorot media massa. Ia ingin melewati masalah rumahtangganya bersama Aksan Sjuman dengan tenang.

Dan, proses sidang hari ini dengan agenda mediasi rupanya mengalami kegagalan. Hal itu dikarenakan Aksan tidak datang. Rudhi mukhtar, pengacara Titi, menuturkan kliennya dan Aksan tidak bisa didamaikan.

"Mediasi gagal, karena pak Aksan enggak datang. dilanjutkan sidang pembuktian," ucapnya. Sidang lanjutan itu, berlangsung pekan depan.

Baca Artikel Menarik Sebelumnya

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved