Girlband

Girlband BLINK Deg-degan Rilis Album Perdana Gara-gara Histeria Penggemar

Girlband Blink lega. Setelah menanti cukup lama, akhirnya album perdana mereka meluncur.

Girlband BLINK Deg-degan Rilis Album Perdana Gara-gara Histeria Penggemar
/FX ISMANTO
Bilnk, Girl Band.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Penantian panjang BLINK, girlband itu, akhirnya kesampaian. Girlband yang digawangi Febby, Ify, Sivia, dan Pricill meluncurkan album perdananya bertajuk "BLINK" setelah tertunda beberapa bulan silam.

"Sebenarnya kami sudah dari tahun kemarin karena jadwal padat, sinetron, sekolah dan segala macam, kami launching baru sekarang," ucap Ify, saat ditemui di Mal Artha Graha, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Keempat gadis belia itu sangat bahagia. Sebab, peluncuran album itu mendapatkan sambutan luar biasa dari para penggemarnya yang dikenal dengan nama BLINKSTAR. Puluhan penggemarnya berteriak kencang mengelu-elukan idolanya saat menyaksikan penampilan mereka dalam peluncuran album tersebut.

Personel BLINK benar-benar tak menyangka menyaksikan penggemarnya yang sangat antusias. Jantung mereka berdegup kencang tatkala mendengar teriakan penggemarnya.

"Pas turun melihat mereka wah, deg-degan. Tapi, kami senang," timpal Pricill.

Makanya, mereka tidak mau mengecewakan BLINKSTAR Indonesia yang sudah menantikan peluncuran album perdananya. Mereka kemudian tampil membawakan sejumlah single di album barunya. Di antaranya "Oh My God" yang merupakan salah satu andalan dari 10 lagu di album itu.

Mereka juga menyanyikan lagu "Love You Kamu" yang merupakan theme song dalam sinetron keduanya berjudul "Putih Abu-abu 2".

Klik foto-foto Blink!

Baca Artikel Menarik Sebelumnya

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved