Breaking News:

Apa Jadinya Kalau Agnes Monica Main Sepakbola?

Agnes Monica (26) melirik pekerjaan lain. Bayangkan saja bagaimana jika Agnes memutuskan menjadi pesepakbola?

zoom-inlihat foto Apa Jadinya Kalau Agnes Monica Main Sepakbola?
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Penyanyi Agnes Monica Muljoto atau Agnes Monica saat menghadiri acara konferensi pers ulang tahun ANTV yang ke 20 dengan mengusung tema Viva La Vida di Studio 2 ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM - Setelah puluhan tahun menyanyi, Agnes Monica (26) melirik pekerjaan lain. Bayangkan saja bagaimana jika Agnes memutuskan menjadi pesepakbola?

"Agnes akan bermain sepakbola dan menyepak bola sepak diatas panggung," kata Hetty Purba, Deputy Produksi antv, disela jumpa pers ulang-tahun ke-20 antv berjudul 'Viva La Vida' di antv Epicentrum Studio Complex, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2013).

Agnes bermain sepakbola bukan serius. Pelantun lagu 'Tak Ada Logika' dan 'Cinta Di Ujung Jalan' ini tetap akan bernyanyi. Kebetulan, saat perayaan ulang-tahun ke-20 antv itu, Agnes diminta ikut meluncurkan antv dan tvOne sebagai 'official broadcaster' Piala Dunia 2014.

Selain beraksi dengan bola, penyanyi kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986, ini juga tampil menyanyikan sekitar sembilan lagu di konser antv itu. Presiden Direktur antv Dudi Hendrakusuma bahkan sampai menyebutkan, perayaan ulang-tahun ke-20 antv itu sebagai konsernya Agnes.

"Aku menyanyikan lagu lebih banyak daripada saat tampil di acara televisi lain," kata artis yang bernama panjang Agnes Monica Moeljoto ini.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved