Breaking News:

Curhat Seleb

Jadi Janda, Wanda Hamidah Tak Pernah Kesepian

Wanda Hamidah tidak merasa kesepian. Meskipun sekarang kader Partai Amanat Nasional (PAN) itu, telah menyandang status janda.

zoom-inlihat foto Jadi Janda, Wanda Hamidah Tak Pernah Kesepian
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Politisi Wanda Hamidah menggelar konferensi pers terkait pembebasan dirinya oleh Badan Narkotika Nasional (BNN), di Gedung BNN, Jakarta Timur, Rabu (30/1/2013). Wanda bebas setelah 3 hari diperiksa oleh BNN terkait penggerebekan di rumah Raffi Ahmad pada Minggu (27/1/2013) dini hari. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wanda Hamidah tidak merasa kesepian. Meskipun sekarang kader Partai Amanat Nasional (PAN) itu, telah menyandang status janda pascabercerai dengan Cyril Raoul Hakim, beberapa waktu lalu. Perasaan itu lenyap tatkala Wanda Hamidah mengingat Allah.

"Ah, enggak. Kan zikir terus. Jadi, saya enggak akan pernah merasa kesepian kalau ingat Allah," ucap Wanda Hamidah sembari senyum, saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Lagipula, Wanda Hamidah tidak pernah merasa sendiri. Sebab, dia punya anak-anak yang hebat, yang selalu bersikap manis dan bisa menghiburnya. Begitu pula dengan orangtua dan kakak-kakaknya yang memberikan dukungan penuh terhadapnya.

Wanita kelahiran Jakarta, 21 September 1977 itu, juga punya teman-teman yang selalu ada di sampingnya. Wanda Hamidah bisa menyandarkan kepala di bahu mereka sebagai tempat berbagi cerita tentang banyak hal.

Karena itu, Wanda Hamidah sangat bersyukur kepada Allah atas kehadiran mereka dalam hidupnya. "Saya luar biasa bersyukur," tandasnya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved