Breaking News:

Istri Baru Kiwil

Jawab Kabar Pernikahannya, Kata Kiwil Gosipnya Benar

Kiwil (40), akhirnya buka suara mengenai kabar pernikahannya yang ketiga dengan penyanyi dangdut pendatang baru Lina Marlina.

zoom-inlihat foto Jawab Kabar Pernikahannya, Kata Kiwil Gosipnya Benar
Twitter
Kiwil dan Lina Marlina bahagia dalam busana pengantin.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komedian yang juga artis peran Kiwil (40), akhirnya buka suara mengenai kabar pernikahannya yang ketiga dengan pedangdut Lina Marlina.

Hal itu diutarakan Kiwil di tengah premier film Pokun Roxy yang dilangsungkan di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2013) malam.

Saat itu, Kiwil yang semula selalu enggan mengomentari gosip pernikahannya dengan Lina ketika ditanya oleh para wartawan, tiba-tiba membuat sebuah pengakuan setelah 'dikorek' oleh produser Sentra Film, Shanker RS, di depan tamu undangan nonton bareng premier Pokun Roxy.

"Bener enggak sih gosipnya?" tanya Shanker. "Kalau gosipnya benar," jawab Kiwil.

Namun, ketika kembali ditegaskan Shanker mengenai gosip tersebut, Kiwil yang disebut-sebut memang sengaja ingin mengatrol nama Lina sebagai pedangdut pendatang baru, tampak ragu-ragu menjawab pertanyaan kedua produser berdarah India itu.

"Kebenarannya (gosip pernikahan dengan Lina) gimana?" tanya Shanker lalu tertawa. "Itu mah rahasia saya Pak," jawab Kiwil ikut tertawa.

Di luar itu, kepada para wartawan, Kiwil lagi-lagi memilih bungkam mengenai berita tersebut. Dirinya mengaku lebih suka menjawab pertanyaan seputar film Pokun Roxy yang dibintanginya bersama Nikita Mrzani, Jenny Cortez, Garry Iskak, dan Izur Mukhtar itu.

"Kalau soal film sih enggak apa-apa, ini soal kawin lagi. Besok-besok suruh Pak Shanker bikin film tentang poligami," tandasnya.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved