Breaking News:

Istri Baru Kiwil

Kerabat Lina Marlina Tak Percaya Perkawinan Kiwil Rekayasa

Asya Parera, kerabat Lina Marlina membantah saudaranya itu sengaja menghembuskan kabar pernikahannya dengan Kiwil dengan mendongkrak popularitas.

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Asya Parera, kerabat pedangdut Lina Marlina membantah kabar kalau saudaranya itu sengaja menghembuskan kabar pernikahannya dengan Kiwil dengan mendongkrak popularitas.

 "Lina itu sudah punya nama didunia 'entertainment'," kata Asya saat dihubungi lewat ponselnya, Kamis
(4/4/2013) siang.

Menurut Asya, Lina sudah punya sangat populer di industri musik dangdut. Lagu-lagunya bahkan sering diputar di radio. "Kalau 'settingan', Lina yang rugi. Enggak mungkin-lah ini 'settingan'," tegas Asya.

Asya berharap, pernikahan Kiwil dan Lina itu tak benar-benar terjadi. "Saya berharap dia (Lina) tidak menikah sama Kiwil. Dia punya prestasi dan masih muda," jelas Asya

Sampai sekarang, baik Kiwil maupun Lina tidak bisa dihubungi atau diminta penjelasan seputar kabar pernikahannya itu. Mereka selalu berkelit dan menghindari wartawan setiap ditanyakan soal kabar bahagianya.

Janji Kiwil dan Lina untuk menjelaskan kabar itu hanya omong kosong. Asya mengatakan, sampai sekarang pun, dirinya dan keluarga Lina belum diberitahu tentang kabar pernikahan tersebut.

"Lina belum jawab sampai saat ini," katanya.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved