Breaking News:

Istri Baru Kiwil

Kiwil Nikah untuk Dongkrak Nama Lina? Ini Kata Mantan Istrinya

Pernikahan Kiwil dinilai untuk mendongkrak popularitas Lina Marlina, apa kata Meggy Wulandari, mantan istri Kiwil?

zoom-inlihat foto Kiwil Nikah untuk Dongkrak Nama Lina? Ini Kata Mantan Istrinya
Liputan6
Meggy Wulandari (kanan) dan foto-foto Kiwil bersama istri barunya, Lina Marlina (insert).

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Ign Agung Nugroho Gosip

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar pernikahan komedian Kiwil dengan perempuan bernama Lina Marlina yang tengah hangat diberitakan di media massa disebut-sebut hanya sekadar isapan jempol. Diduga gosip Kiwil menikah lagi yang sekarang mencuat ke publik sekadar untuk mendongkrak popularitas pedangdut Lina Marlina.

Menanggapi dugaan semacam itu, Meggy Wulandari, mantan istri Kiwil mengaku tidak menutup kemungkinan bisa terjadi.

"Kalau pendapat aku pribadi ya bisa iya bisa tidak. Tapi aku nggak mau terlalu jauh mencampuri urusan itu. Nanti takut salah ngomong," kata Meggy dihubungi Warta Kota (Tribunnews.com Network), Selasa (3/4/2013) sore.

Alasan Meggy tidak mau terlalu banyak mengomentari pemberitaan bekas suaminya nikah lagi kuatir kedepannya hubungan mereka menjadi tidak baik. Apalagi dari pernikahaannya dengan komedian bernama asli Wildan Delta itu telah dikarunia dua anak.

"Sekarang biarpun kita sudah pisah hubungan kita masih tetap baik. Nanti saya takut salah ngomong. Biarlah itu urusannya mas Kiwil," pungkas Meggy.

Sedangkan sikap Kiwil terkait pemberitaan seputar gosip dirinya itu, tampak terlihat santai saat menghadiri pemutaran perdana film terbaru Pokun Roxy di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2013) malam. "Kalau gosipnya, bener!" kata Kiwil saat ditanya oleh Shanker RS, produser film tersebut sebelum pemutaran film.

Shanker lantas kembali bertanya seputar kebenaran jika Kiwil telah menikahi pedangdut Lina Marlina. Kiwil menjawab," Itu mah rahasia saya," katanya santai.

Namun, menjelang berakhir pemutaran film tersebut, Kiwil lebih dulu keluar dari dalam bioskop. Saat dicegat wartawan Kiwil ogah berkomentar. "Kalau soal film sih nggak apa-apa. Ini, soal kawin lagi. Nggak ah," ujarnya sembari nyeloyor pergi.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved