Breaking News:

Istri Baru Kiwil

Disebut Playboy, Kiwil Terima dengan Lapang Dada

Kiwil tak tersinggung dicap playboy. Tapi dia resah ketika mantan-mantan istrinya ikut bicara ngawur.

zoom-inlihat foto Disebut Playboy, Kiwil Terima dengan Lapang Dada
WARTA KOTA/FERYANTO HADI
Kiwil (kiri) terlihat mondar-mandir di tempat berlangsungnya Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2, di pelataran Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (7/4/2014).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Kiwil sebetulnya tak mau ambil pusing dengan gosip pernikahannya. Meskipun, akibatnya banyak orang yang menyebutnya sebagai playboy. Ia pun menerimanya dengan lapang dada.

"Pada men-jugde saya sebagai playboy, saya terima. Bagi saya itu bukan merasa kaya gimana-gimana, saya kembalikan pada orang, kalau enggak tahu asal-usulnya," ucapnya, Senin, (8/4/2013), dihubungi via telepon.

Tetapi, yang meresahkan komedian yang beken lantaran meniru ucapan KH Zainudin Mz itu, adalah penilaian negatif keluarga besarnya. Termasuk mantan kedua istrinya, Rohimah dan Meggy Wulandari.

"Sangat negatif, bukan hanya Rohimah dan Meggy, semua keluarga besar saya berkomentar, kakak juga saya nilai bagaimana kelakuan saya karena gosip ini," ucapnya.

Makanya, Kiwil merasa perlu untuk menjelaskan semuanya kepada keluarga besarnya bahwa gosip tersebut sama sekali tidak benar. "Bahwa saya tidak menikah lagi," ucapnya.

Kiwil kemudian beralasan baru sekarang menjelaskannya karena awalnya tidak merasa penting untuk menyampaikan klarifikasi. Belakangan, gosip itu tersebut berkembang. Apalagi, ada yang menyebutkan dirinya melakukan guna-guna untuk menikahi Lina.

Tags
Kiwil
Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved