Breaking News:

Istri Baru Kiwil

Lina Marlina Bayar Uang Jasa Numpang Tenar? Ini Jawaban Kiwil

Benarkah Kiwil menerima bayaran uang jasa numpang tenar dari Lina Marlina? Ini jawaban Kiwil.

zoom-inlihat foto Lina Marlina Bayar Uang Jasa Numpang Tenar? Ini Jawaban Kiwil
thejakartapost.com
Kiwil

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Kabar rekayasa pernikahan Kiwil (40) dan Lina Marlina (27) akhirnya terbongkar. Meski begitu, komedian lawas dan pemain film ini disebut-sebut menerima bayaran atas jasanya menjadi 'suami' bohongan Lina.

Santer terdengar Kiwil menerima bayaran hingga Rp 200 juta setelah menjalankan peran apiknya menjadi 'suami baru' Lina.

Ada pula kabar lain yang menyebutkan Kiwil telah mengantongi uang 'jasa' sebesar Rp 50 juta dari pedangdut baru itu. Saat ditanyakan, pria bernama asli Wildan Delta tersebut tidak bersedia menjelaskannya.

"Belum ada, belum ada (bayaran) sampai sekarang," ujar Kiwil ketika dihubungi melalui ponselnya, Senin (8/4/2013). Suara Kiwil dari ujung telepon terdengar pendek-pendek dan muncul terkesan menutupi kabar pernikahan rekayasa dengan Lina. Kiwil juga tak mau menjelaskan soal bayaran yang diterimanya sebagai 'tanda kasih' atas jasa jadi 'suami' Lina.

"Sejauh ini nggak ada omongan (soal bayaran) itu. Saya konfirmasi dulu ke Lina. Nanti saya coba tanyakan ke dia," kata Kiwil. Saat ini, Kiwil hanya mengaku bahwa dirinya belum menerima 'fee' pernikahan rekayasanya dari Lina. "Saya nggak tahu," kata Kiwil yang hanya bisa mengamini jika Lina semakin banyak menerima tawaran pekerjaan setelah kasus rekayasanya itu.

Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved