Banyak Musisi Terjerat Perempuan, Ini Kata Firman Siagian

Firman Siagian punya pendapat jika ada musisi yang terjerat masalah dengan kaum hawa. Aura seorang anak band atau musisi kerap membuat tergila-gila

Banyak Musisi Terjerat Perempuan, Ini Kata Firman Siagian
dokumentasi
Firman Siagian

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Setiaji Prabowo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Firman Siagian punya pendapat jika ada musisi yang terjerat masalah dengan kaum hawa. Menurutnya, aura seorang anak band atau musisi kerap membuat tergila-gila.

Firman mengatakan hal tersebut terkait dengan kasus yang membelit Andika eks Kangen Band, yang harus menikahi gadis dibawah umur.

"Teman-teman artis, musisi, sering banget ya kejadian bermasalah dengan wanita. Saya agak merasa maklum juga sebenarnya. Dengan aura yang mereka bawa dan popularitas, banyak cewek yang mau. Terkadang sampai mengejar," kata Firman di studio RCTI, Rabu (24/4/2013).

Pelantun lagu 'Jangan Pikirin Abang' ini menuturkan hal tersebut sebenarnya bisa tak menjadi masalah asal dibuat menjadi menyenangkan.

"Buat aku sih, kenapa harus jadi masalah. Buat itu jadi sesuatu yang menyenangkan aja, enggak usah sampai ke ranah hukum. Yang bagus-bagus ajalah mainnya," ucapnya.

Saat ditanya apakah dirinya pernah bermasalah dengan perempuan, Firman hanya menjawab kini dirinya sudah mempunyai istri.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved