Breaking News:

Timnas Belanda ke Indonesia

Eko Patrio Prediksi Indonesia Menang

Eko Patrio sudah tidak sabar menyaksikan pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Belanda.

zoom-inlihat foto Eko Patrio Prediksi Indonesia Menang
Hiphura
Eko Patrio

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Langkah Eko Hendro Purnomo (42) alias Eko 'Patrio' saat sedang berjalan cepat didepan pintu utama Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (7/6/2013) malam, tiba-tiba saja terhenti.

Beberapa wartawan 'infotainment' menghentikan langkahnya. Dengan wajah berseri-seri, komedian yang sekarang duduk sebagai wakil rakyat itu sepertinya ingin segera masuk kedalam Ruang VVIP GBK.

Eko memang sudah tidak sabar menyaksikan pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Belanda. "Saya menebak, skor 2-1 atau 1-0 untuk Indonesia," kata Eko sambil mengepalkan tangan kanannya.

Kaos Timnas Indonesia warna merah dikenakan Eko. Di tangannya, Eko yang mengajak seorang asistennya itu terlihat dua tiket VVIP. "Baru saja pulang dari kantor (DPR) nih," ujar salah satu personel grup lawak Patrio tersebut.

Sayangnya, istri dan anak-anak Eko tidak ikut melihat pertandingan persahabatan tersebut. Padahal, lanjut Eko, "Istri dan anak-anak sudah menyiapkan seragam Timnas. Mungkin mereka nonton di rumah," jelas Eko. (kin)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved