Breaking News:

Peggy Melati Sukma Tak Pusing Berjilbab Panjang

Pada Mei tahun lalu, ranah hiburan dikejutkan dengan penampilan baru Peggy Melati Sukma.

Wartakotalive.com/ Ign Agung Nugroho
Peggy Melati Sukma 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pada Mei tahun lalu, ranah hiburan dikejutkan dengan penampilan baru Peggy Melati Sukma. Pascaprahara rumah tangganya, aktris yang terkenal dengan ucapan "pussingg" itu, memutuskan untuk berjilbab.

Jilbab panjang jadi pilihannya.

"Dengan jilbab panjang, perempuan bisa tetap tampil trendi lho. Jilbab panjang sebetulnya yang sesuai syar'i, harus melewati dada," ujar aktris sinetron "Gerhana" saat peluncuran bukunya "My Life, My Hijab" akhir pekan lalu.

Supaya terlihat trendi dan fashionable, biasanya Peggy memadukan warna yang berbeda-beda. "Jadi terlihat lebih hidup, tak monoton," katanya.

Sebagai aksen, perempuan kelahiran Cirebon ini tak ragu untuk mengikat beberapa bagian jilbab. Untuk penggunaan sehari-hari, Peggy memilih bahan katun. Sementara untuk acara formal, bahan satin jadi pilihannya karena bahan yang mengkilap.

Dalam bagian kedua buku terbarunya, Peggy bercerita banyak soal jilbab. Bagian ini memuat gaya Peggy dalam berbusana muslim mulai dari busana kuliah, mengurus perusahaan, pengajian, berkumpul bersama keluarga, sahabat dan anak asuh, meeting dengan kolega bisnis, hingga saat santai. (daniel ngantung)

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Dewi Agustina
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved