Breaking News:

Ari Wibowo Kecelakaan

Baru Sehari Tersangka, Ari Wibowo Kini Berstatus Korban, Ini Dia Sebabnya

Baru sehari tersangka, aktor Ari Wibowo statusnya turun jadi korban. Ini bukti baru yang menyelamatkannya.

zoom-inlihat foto Baru Sehari Tersangka, Ari Wibowo Kini Berstatus Korban, Ini Dia Sebabnya
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain film Arianto Wibowo atau lebih dikenal dengan Ari Wibowo.

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka dalam insiden tabrakan terhadap Tjarmadi, kini Ari Wibowo sepertinya bisa bernafas lega untuk sesaat.

Statusnya kini diturunkan menjadi korban usai ditemukannya bukti-bukti baru. Artinya, Ari Wibowo cuma sehari saja berstatus tersangka.

Pihak kepolisian menemukan fakta baru berupa rekaman CCTV dimana dalam rekaman tersebut, terlihat bahwa korban ternyata menyeberang membelakangi jalan sambil berlari tanpa melihat keadaan lalu lintas jalan.

"Korban Tjarmadi membelakangi jalan dan Ari jalan sesuai jalurnya. Permasalahan ini sudah mencapai titik terang, salah atau benar biar hukum yang menangani," ujar Kasubdit Gakum Dirlantas Polda Metro Jaya, AKBP Hindarsono, saat ditemui usai olah TKP di lokasi kejadian, pada Kamis (13/6).

Menurut Hindarsono, bukti rekaman CCTV tersebut diperoleh pihaknya dari pemilik restoran Iluminare yang terletak tidak jauh dari lokasi kejadian. "Jadi mas Ari sebagai korban dan bukan sebagai tersangka. Tapi nanti kita dalami lebih lanjut karena kita masih mendalami proses dan bukti juga sudah ada," imbuhnya.

Hindarsono juga menambahkan, penetapan status tersangka pada seseorang didasarkan atas data-data yang didapat di lapangan. Setelah mendapat bukti fakta berupa rekaman CCTV, baru dapat ditentukan siapa yang bersalah.

"Berdasarkan bukti-bukti yang ada Mas Ari mungkin akan bebas. Ini berdasarkan fakta di lapangan," tuntasnya.

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved