Breaking News:

Merasa Chemistry Berduet, Sherina dan Vidi Aldiano Saling Puji

Merasa chemistry bernyanyi duet, Sherina dan Vidi Aldiano saling melempar pujian.

DOKUMEN TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Vidi Aldiano dan Sherina Munaf 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang S. Prabowo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Vidi Aldiano mengungkapkan perasaannya usai berduet dengan Sherina, membawakan single terbarunya berjudul 'Apakah Jatuh Cinta'.

Pemilik album 'Lelaki Pilihan' itu mengatakan, single tersebut aransemen musiknya dibuat seluruhnya oleh Sherina. Ia sangat suka musiknya dan membuatnya semakin respect pada bintang film 'Petualangan Sherina' itu.

"Kita baru sekarang nyanyiin single kita. Hari ini pertama kali di TV dan bisa request di radio. Sherina itu idola gue dari kecil. Sejak 10 tahun yang lalu, gue pengen banget duet sama dia," ceplos Vidi di studio RCTI, Senin (17/6/2013).

Sedangkan Sherina, mengatakan kalau dirinya juga sudah lama ingin berduet dengan Vidi. Menurutnya single tersebut merupakan usaha keduanya, dan Vidi turut memberikan masukan saat pembuatan single tersebut.

"Kalau duet, sudah lama banget pengen sama Vidi. Enggak ada lagi yang bisa membawakan lagu 'Apakah Jatuh Cinta' sekeren ini. Vidi bisa memberikan input untuk lagi ini," kata Sherina.

Sherina menambahkan, membawakan single tersebut secara live ternyata cukup ribet. "Ribet sekali ternyata dibawain live. Karena kita ngarang juga pas rekaman. Kalau rekaman kan bisa diulang, kalau live enggak," imbuhnya.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Agung Budi Santoso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved