Breaking News:

Hollywood

Aktor Serial The Sopranos Meninggal karena Serangan Jantung

James Gandolfini, aktor serial The Sopranos dikabarkan meninggal dunia di usia 51 tahun karena serangan jantung saat berada di Roma, Italia.

AP
James Gandolfini 

TRIBUNNEWS.COM - James Gandolfini, aktor pemeran bos mafia Tony Soprano dalam serial The Sopranos dikabarkan meninggal dunia di usia 51 tahun karena serangan jantung saat berada di Roma, Italia.

Menurut sumber dari HBO, Gandolfini menghembuskan napas terakhir saat liburan sebelum hendak menghadiri festival film Taormina di Sicily, Italia, pada pekan ini.

"Semua orang menangisi kepergiannya. Dia pria yang istimewa, punya talenta luar biasa, dan yang terpenting dia pria yang penuh cinta kepada setiap orang, tanpa melihat status dan jabatan," ujar jubir HBO.

Pria kelahiran New Jersey, 18 September 1961 itu, dikenal sosok yang ramah juga hangat kepada setiap orang yang ditemui.

Mengawali karier lewat film True Romance garapan sutradara Tony Scott pada tahun 1993. Namun kemudian, namanya kian berkibar setelah dipinang kreator Sopranos, David Chase, untuk memerankan karakter Tony Soprano dalam The Sopranos di tahun 1999.

Aktingnya benar-benar memukau dan menjadi ikon Hollywood ketika memenangkan tiga penghargaan Emmy dan Golden Globe berkat perannya sebagai mafia yang berusaha menyeimbangkan antara kehidupan keluarganya dengan pekerjaannya mengorganisir mafia.

Tak cuma itu saja, kehadirannya juga sempat muncul dalam sejumlah film seperti  Shorty, The Mexican, All the King's Men dan Zero Dark Thirty. 

Semasa hidupnya, Gandolfini telah dua kali menikah. Ia pernah menikah dengan Marcy Wudarski dan dikarunia seorang anak laki-laki.  Tahun 2008 ia kemudian menikah dengan mantan model  Deborah Lin, dan dikaruniai bayi perempuan.

Eko Hendrawan S/ Sumber: nydailynews.com

Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved