Breaking News:

Camelia Malik Cerai

Tak Ada Manfaatnya Jika Rumah Tangga Camelia Malik Dipertahankan

Hakim melihat sudah tidak ada manfaatnya lagi jika rumah tangga Camelia Malik dipertahankan.

Warta Kota/Nur Ichsan
SIDANG PERCERAIAN CAMELIA MALIK DAN HARRY CAPRI - Pedangdut, Camelia Malik, dengan ramah melayani pertanyaan wartawan usai menjalani sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2013). Namun sidang tidak dihadiri oleh suaminya Harry Capri. Camelia didampingi kuasa hukumnya Mohamad Assegaf. (Warta Kota/nur ichsan) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Proses sidang cerai Camelia Malik dan Harry Capri tak sampai berlarut-larut. Tak sampai satu bulan, majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan langsung memutuskan mereka bercerai.

 Kuasa hukum Mia dan Harry, Dendy K Amud menjelaskan,  hakim melihat sudah tidak ada manfaatnya lagi jika rumah tangga mereka dipertahankan.

 "Hakim mengambil kesimpulan lebih banyak mudaratnya daripada manfaatnya. Hakim memutuskan pernikahan mereka putus karena perceraian," kata Dendy seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

 Apalagi, masih kata Dendy, keduanya sudah hidup terpisah selama satu tahun belakangan ini dan percekcokan pun kerap menghiasi hari-hari mereka.

"Ibu Camelia tinggal di Kavling Polri, Pak Harry tinggalnya di Persari. Tapi mereka masih sering ketemu juga, sama anak-anak juga sering datang," kata Dendy.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tabloidnova.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved