Istri Uje Sakit

Keluar Rumah Sakit, Ini Curhat Istri Mendiang Uje Soal Penyakitnya

Keluar dari perawatan rumah sakit, ini curhat istri mendiang Ustaz Jeffry tentang penyebab dia jatuh sakit.

Keluar Rumah Sakit, Ini Curhat Istri Mendiang Uje Soal Penyakitnya
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Istri almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori atau Uje, Pipik Dian Irawati. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah menjalani perawatan selama lima hari di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Cilandak, Jakarta Selatan, Pipik Dian Irawati Popon diijinkan pulang ke rumahnya, Senin (1/7/2013). Pipik --sapaannya-- menjalani perawatan di rumah.

Pipik menceritakan, kondisi kesehatannya mulai menurun sejak Jeffry Al Buchori alias Ustad Jeffry atau Uje meninggal karena kecelakaan sepeda motor di kawasan Pondok Indah, 26 April 2013. Tak hanya emosi, fisik Pipik juga terkuras habis.

"Sejak beliau (Uje) meninggal sampai sekarang kan waktu istirahatnya memang kurang," kata Pipik di rumahnya, Jalan Narmada III Blok 1/11, Perumahan Bukit Mas, Rempoa, Jakarta Selatan, Senin malam.

Setiap saat, perempuan yang juga kerap disapa Umi Pipik itu harus menemui banyak tamunya di rumah, hingga tetap menjalani rutinitas lain. Akibatnya, kesehatan Pipik terabaikan. Makanan yang masuk ke tubuhnya juga kurang.

"Gara-gara istirahat dan tidurnya kurang, badan ini minta haknya untuk istirahat," ujar Pipik yang masih bisa bercanda itu. Kala masuk RSPI pekan lalu, sakit maag akut yang kerap dirasakan Pipik kambuh.

Saat maag-nya benar-benar kambuh, lanjut Pipik, tubuhnya itu sampai tidak kuat untuk berjalan. "Sekarang sudah harus mandiri," kata ibu empat anak tersebut.

Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved