Breaking News:

Kang Noey Ingin Band Ini Ulangi Kesuksesan Utha Likumahuwa

Kang Noey, pembetot bass Java Jive itu, ingin mengulangi kesuksesan lagu berjudul "Puncak Asmara" yang dipopulerkan almarhum Utha Likumahuwa.

ist
Kang Noey, pembetot bass Java Jive membesut BIMZ, band asal Pekanbaru. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Kang Noey, pembetot bass Java Jive itu, ingin mengulangi kesuksesan lagu berjudul "Puncak Asmara" yang dipopulerkan almarhum Utha Likumahuwa, pada era 1980-an. Ia membesut BIMZ, band asal Pekanbaru untuk memainkannya dengan aransemen berbeda.

"Dengan sentuhan aransemen musik yang lebih moderen, saya berharap lagu ini akan kembali menjadi hits seperti dulu, namun dalam versinya yang berbeda," ucap Kang Noey, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

Lagu ciptaan musisi kondang Oddie Agam tersebut, dinilainya sangat cocok dengan karakter suara sang vokalis, Obed. Kang Noey semakin yakin dengan pemilihan lagu tersebut setelah mendengar vokal Obed, ketika BIMZ masuk dapur rekaman.

Band yang digawangi Obed (vokal), Iwe (keyboard), Evan (gitar), Arie (bass), dan Hendra (drum), juga punya keyakinan bahwa Kang Noey bisa membuat mereka diperhitungkan di blantika musik Indonesia.

Kang Noey bukan produser sekaligus musisi sembarangan. Ia telah menangani sejumlah musisi yang kini menancapkan karirnya sebagai band papan atas. Sebut saja NOAH band yang dikomandani Nazriel Irham alias Ariel. Album NOAH membuatnya diganjar AMI Awards sebagai The Best Producer.

"Single ini akan kami rilis usai Lebaran. Kami yakin dengan tangan dinginnya Kang Noey kami bisa sukses seperti band-band lain yang pernah diproduseri beliau. Kami berharap single tersebut bisa diterima para pencinta musik tanah air," tandas Obed

Tags
Java Jive
Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved