JKT 48 Gelar Hanshake Nasional Pertama di Medan

Medan dipilih karena JKT 48 pernah melakukan direct selling album dan merchandise.

Penulis: Willem Jonata
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Aksi panggung grup vokal JKT48 saat tampil memperkenalkan single terbarunya yang berjudul Fortune Cookie in Love-Fortune Cookie yang Mencinta di Theater JKT48, fX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (21/8/2013). Pada single ini lagu mereka dikemas dalam musik irama disco 80-an dengan koreografi tarian yang gampang untuk diikuti oleh siapapun. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – JKT 48 akan mencatatkan sejarah dalam karir bermusiknya. Sister group AKB 48 dari Negeri Sakura itu, mengadakan konser sekaligus handshake bertaraf nasional untuk kali pertama. Acara tersebut berlangsung Medan.

"Kami lagi sibuk konser keluar kota. Dan kami juga mau ada handshake nasional. Dua minggu ke depan kami akan ada acara di Medan, tanggal 19 (Oktober). Di sana juga akan jadi tempat handshake nasional pertama ya‬," ucap Kinal, salah member dari Tim J, ditemui semalam di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta.

Kota itu dipilih karena JKT 48 pernah melakukan direct selling album dan merchandise. Para penggemarnya sangat antusias dengan kehadiran mereka. Tujuan dari konser sekaligus hanshake itu tak lain, supaya pecinta musik di Medan mengenal dekat member JKT 48. "Kota Medan dipilih, ya biar orang di Medan bisa lebih kenal kami juga," lanjut Kinal.

Nabilah, member JKT 48 lainnya, ingat betul bagaimana antuasiasnya fans di Medan. Mereka datang berbondong-bondong untuk bertemu langsung para member. "Ya seru," ucapnya.

Sebelum mengadakan pertunjukan sekaligus acara handshake di Medan, member JKT 48 lebih dulu mampir ke Batam. Di kota itu, JKT 48 dijadwalkan melakukan hal serupa. "Di Batam tanggal 13 (Oktober)," tandas Melody.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved