Breaking News:

Ashanty Ingin Hidupnya Lebih Lengkap di Usia 30 Tahun

Ashanty merayakan hari jadinya yang ke-30 tahun pada 4 November lalu. Banyak doa dan harapan yang dipanjatkan istri musisi Anang Hermansyah itu.

Tribunnews.com/ Jeprima
Ashanty dan Anang Hermansyah 

TRIBUNNEWS.COM - Ashanty merayakan hari jadinya yang ke-30 tahun pada 4 November lalu. Banyak doa dan harapan yang dipanjatkan istri musisi Anang Hermansyah itu.

"Mungkin permohonannya aku mau cepat punya momongan, biar lengkap. Aku ingin jadi ibu, istri yang baik, dan berguna bagi masyarakat," kata Ashanty.

 Bergelimang harta dan memiliki keluarga kecil yang bahagia dirasa sudah lebih dari cukup bagi Ashanty. Namun, karena pernah mengalami keguguran pada kehamilan pertamanya, membuat Ashanty berharap besar pada kehamilannya yang sekarang.

 "Aku Alhamdulilah punya suami yang baik, jadi imam buat aku, punya anak-anak, punya orang tua yang membahagiakan aku. Aku sudah cukup senang. Cuma yang belum kelihatan kan momongan," tandas Ashanty.

 Kondisi kesehatan Ashanty yang sempat mengkhawatirkan lantaran pernah menderita meningitis alias radang selaput otak, membuat Anang berharap besar sang istri bisa sehat seterusnya meski usianya sudah menginjak 30 tahun.

"Mudah-mudahan istriku sehat di umur 30 ini. Bisa jadi lebih baik terutama buat dirinya sendiri. Terus berdoa kepada Allah," sahut Anang. (Okki/Tabloidnova.com)

Berita Populer
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tabloidnova.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved