Prahara Rumahtangga Ayu Ting Ting

Kalimat Enji Ini yang Dianggap Ayu Ting Ting Sebagai Talak

Ayu Ting Ting ngotot telah ditalak oleh Henry Baskoro Hendarso (25) atau Enji. Meski suaminya ini merasa tak pernah mengucapkan talak.

Kalimat Enji Ini yang Dianggap Ayu Ting Ting Sebagai Talak
Warta Kota/Nur Ichsan
Penyanyi dangdut, Ayu Rosmalina atau Ayu Ting Ting dan suaminya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji menunjukkan buku nikah mereka saat menggelar jumpa pers di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (5/7/2013). Jumpa pers tersebut terkait pernikahan mereka yang terkesan dilakukan secara mendadak dan diam-diam pada Kamis 4 Juli 2013, di rumah Ayu Ting Ting, di Depok, Jawa Barat. Ayu dan Enji tidak memberikan keterangan secara jelas terkait gosip miring yang mengatakan kalau mereka berdua menikah cepat lantaran Ayu sudah hamil duluan. Warta Kota/Nur Ichsan 

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting ngotot telah ditalak oleh Henry Baskoro Hendarso (25) atau Enji. Meski suaminya ini merasa tak pernah mengucapkan kalimat senada dengan talak.

Rupanya ada kalimat yang membuat Ayu merasa dirinya sudah menerima talak dari Enji. Meski ketika ribut kecil pada 25 Juli yang kemudian memicu Ayu kembali lagi ke rumah orangtuanya, pria berkepala plontos tersebut mengaku tidak pernah mengeluarkan kata dan ucapan talak dan cerai pada istrinya.

Kalimat apa yang diucapkan Enji? "Saya hanya bicara ke Ayu, kalau tidak mau mendengarkan saya, ya kembali saja sama orangtua," jelas Enji.

Enji merasa sebagai suami, dia harus dihormati istrinya Ayu Ting Ting. "Saya suaminya yang harus dihormati," lanjutnya.

Hotman menambahkan, "Apa yang dikatakan Enji itu bukan talak."

Selain kata talak itu, diduga belum dikabulkannya resepsi pernikahan mewah dan megah, salah satu alasan lain Ayu Ting Ting meninggalkan rumah bersama di Pesona Khayangan, Jalan Juanda, Depok, Jawa Barat.

Kabarnya, Enji menjatuhkan cerai talak pada istrinya tersebut pada 17 Agustus 2013, atau setengah bulan setelah Ayu kembali ke rumah orangtuanya pada 25 Juli yang lalu.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved