Breaking News:

New Comer

Deden Brennan Mau Ketularan Sukses Syahrini Digarap Musisi Ressa Herlambang

Musisi Ressa Herlambang mengesampingkan Nikita Mirzani gara-gara serius menggarap Deden Brennan. Siapa dia?

Tribunnews.com/ Willem Jonata
Ressa Herlambang (kiri) dan Deden Brennan 

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi pendatang baru, Deden Brennan, benar-benar membuat musisi Ressa Herlambang harus kerja keras. Dalam tempo sebulan, ia membantu penyanyi orbitannya itu merilis album perdananya bertajuk "Cerita Cinta". Bahkan, Resa sampai menunda pekerjaan lainnya untuk Brennan.

Salah satu yang harus dikesampingkan adalah proyeknya bersama Nikita Mirzani serta beberapa proyek bersama penyanyi lainnya. "Tapi, yang lain cukup mengerti," ucap Ressa di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Bayangkan, Ressa hanya diberi waktu selama satu bulan ciptakan empat lagu untuk melengkapi materi album debut Deden. Di antaranya, lagu berjudul "Isi Hati", "Nuansa Cinta", "Tercipta Untukku", dan "Pesta".

"Operator (studio) saya sampai sakit tipes lho. Karena siang-malam mengerjakannya. Dan, Deden memang luar biasa nyanyinya, kemampuan vokal itu luar biasa," pujinya.

Bens Leo, pengamat musik itu, juga memuji stamina Deden yang menurutnya digembleng seharian dalam studio untuk penggarapan beberapa lagu ciptaan Ressa.

"Untung saja dia (Brennan) enggak nangis," timpal Bens.

Brennan ingin memberikan kontribusi terhadap musik Indonesia lewat album pop-nya. Makanya, bekas pegawai bank itu, kerja ekstra keras bersama Ressa untuk mewujudkannya. Brennan optimis menatap karirnya.

"Saya percaya ciptaan Kak Ressa. Karena Syahrini saja lagunya bisa nge-hits, dan penyanyi lain ciptakan kak Ressa juga," tandas Brennan.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved