Breaking News:

Fadly Padi: Sikap Maher Zain Dirindukan Jutaan Umat Muslim

Dimata Fadly, Maher Zain adalah seorang yang mendapat hidayah dari Allah hingga akhirnya menjadi muslim yang baik

JEPRIMA
Maher Zain tampil berduet dengan Fadli Padi pada konsernya yang bertajuk Malam 1000 Keberkahan Maher Zain di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/11/2013) malam. Ini merupakan ketiga kalinya Maher Zain menggelar konser di Jakarta. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berteman sekaligus berduet dengan musisi dunia religi sekaliber Maher Zain membuat vokalis band Padi, Fadly merasa sangat terinspirasi baik dalam bidang seni maupun kehidupan sebagai seorang
muslim.

Dimata Fadly, Maher Zain adalah seorang yang mendapat hidayah dari Allah hingga akhirnya menjadi muslim yang baik. Maher adalah seorang mualaf, dia memeluk agama Islam pada ramadan tahun 2007 silam.

"Bagi saya Maher itu seorang yang dapat hidayah dari Allah, itu yang membuat dia spesial karena melalui perjalanan panjang akhirnya dapat suatu titik dimana dia harus mendalami agama. Sikap seperti itu sangat dirindukan jutaan umat muslim di dunia," kata Fadly saat menjawab pertanyaan pembawa acara konser Maher Zain Malam 1000 Keberkahan yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jumat (22/11/2013) malam.

Tidak hanya dalam hubungan dengan Sang Pencipta, menurut Fadly dalam bermusik pun Maher punya keahlian khusus yang berbeda dengan musisi lainnya.

"Lirik-liriknya membumi, tidak menggurui, menyentuh hati bukan hanya orang dewasa tapi juga anak-anak. Saya pengen belajar banyak dan itu suatu kemewahan," kata Fadly.

Fadly tampil membawakan dua buah lagu di konser Malam 1000 Keberkahan. Lagu pertama Rindu Rasul milik Bimbo dibawakan Fadly di pembuka konser Maher Zain. Sedangkan di pertengahan konser, Fadly berduet dengan Maher Zain membawakan tembang Insha Allah.

Maher Zain tampil dengan balutan t shirt hitam dipadu jaket putih dan celana hitam lengkap dengan topi pet hitam sebagai ciri khas dari penyanyi religi kelahiran Lebanon ini.

Konser ini merupakan rangkaian kegiatan sosial yang digagas Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII). Seluruh keuntungan dari konser ini akan disumbangkan kepada anak-anak yatim melalui Dompet Dhuafa.

Penulis: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved