Cerita Cinta

Rini Wulandari Tak Cari Suami Ganteng

Rini Wulandari (23)sudah memiliki kekasih. Untuk menikah ia tidak mencari pria dengan kriteria ganteng dan mapan.

Rini Wulandari Tak Cari Suami Ganteng
/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
RINI WULANDARI atau Rini Idol, adalah pemenang Indonesia Idol 2007 (lahir, di Kota Medan, Sumatera Utara, 28 April 1990). (TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setiap wanita pasti memiliki kriterianya sendiri-sendiri saat mencari pasangan hidupnya. Entah itu tampan ataupun mapan dari pria idamannya.

Namun hal itu tidak berlaku bagi seorang Rini Wulandari (23). Wanita yang mengaku sudah memiliki kekasih itu, tidak mencari pria dengan kriteria di atas.

"Cari suami bukan dari ganteng, yang penting seiman dan tanggung jawab dari dia sendiri," katanya, saat ditemui di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, pada Minggu (24/11).

Meski sudah mempunyai kriteria pria idaman seperti di atas, jawara Indonesian Idol 2007 itu tidak ingin sepenuhnya bergantung kepada calon suaminya kelak. Salah satunya ia sudah mempunyai perencanaan sendiri terkait masalah finansial. Gadis kelahiran 28 April 1990 itu, akan menyisihkan penghasilannya dari menyanyi untuk anaknya kelak.

"Kalau untuk finansial aku enggak muluk, saat aku menikah, aku sisihkan uang kerjaku untuk anak, pendidikan, dan kehidupan," urai pelantun lagu Mimpi Besarku itu.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved