Zaskia Gotik: Saya Pilih-pilih Job, Kan Artis Fenomenal

Tidak dipungkiri, saat kasus asmaranya kandas bersama Vicky Prasetyo, nama Zaskia Gotik kian bersinar dalam belantika hiburan tanah air.

Zaskia Gotik: Saya Pilih-pilih Job, Kan Artis Fenomenal
warta kota/nur ichsan
Zaskia Gotik , pada saat mengisi acara program musik Dahsyat di studio 1 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, senin (15/4/2013). (warta kota/nur ichsan)

Laporan Wartawan Tribun Timur Hajrah

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Tidak dipungkiri, saat kasus asmaranya kandas bersama Vicky Prasetyo, nama Zaskia Gotik kian bersinar dalam belantika hiburan tanah air.

Itu terbukti dengan banyaknya tawaran manggung, menjadi bintang iklan, hingga permintaan bermain film dan sinetron yang menghampiri wanita kelahiran Bekasi, 27 April 1990 ini.

Kendati tawaran silih berganti, Zaskia mengaku dirinya pilih-pilih sebelum menerima job atau pekerjaan yang ditawarkan.

"Neng mah pilih-pilih tidak asal terima saja, kan artis fenomenal," katanya, diselingi tawa disela- sela jumpa pers rangkaian HUT Ballezza Music, Jumat (29/11/2013).

Zaskia mengakui, poin utama dirinya menerima pekerjaan adalah nyaman dan waktunya tepat. Kalau kedua poin tersebut terpenuhi, maka tawaran yang masuk akan langsung diterimanya.

Namun, Zaskia sejauh ini mengaku masih enjoy dipanggung musik dangdut. Dirinya lebih memilih mematangkan karir dulu, sambil merampungkan penggarapan mini album yang rencananya akan diperdengarkan 2014 mendatang.

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved