Breaking News:

Konser 30 Tahun Slank

30 Ribu Penonton Hadiri Konser Ultah 30 Tahun Slank

Polda Metro Jaya akan menurunkan 2559 personelnya dalam mengamankan konser ulang tahun ke 30

Tribun Jakarta/JEPRIMA
Grup musik Slank 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Polda Metro Jaya akan menurunkan 2559 personelnya dalam mengamankan konser ulang tahun ke 30 Slank di Gelora Bung Karno, Jumat (13/12/2013) malam.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, mengatakan sebanyak 2559 personel kepolisian itu akan ditempatkan mulai dari luar hingga ke bagian dalam Gelora Bung Karno, tempat dimana konser digelar.

"Ada 2559 personel yang akan diturunkan di dalam dan diluar Gelora Bung Karno. Kami bekerja sama dengan panita untuk pengamanan ini," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Kamis (12/12/2013).

Menurutnya konser akan dimulai pukul 20.00 dan akan dihadiri sekitar 30.000 penonton. "Diperkirakan 30 ribu penonton sesuai tiket yang disediakan," katanta.

Ia mengatakan saat di pintu masuk para penonton akan diperiksa dan jika kedapatan membawa senjata tajam atau barang lainnya akan diminta ditinggalkan. "Tidak ada sponsor di luar gedung konser yang menjual minuman keras," kata Rikwanto.

Jika ada penonton yang pingsan, kata Rikwanto, di depan stage sudah disiapkan jalur evakuasi.

"Ada 150 personel di depan stage. Di sekitaran penontong juga ada. Kita juga minta Slank sosialisasi kepada Slankers atau penggemarnya agar tidak brutal, anarkis dan mencari gara-gara," papar Rikwanto.

Menurutnya dihimbau penonton yang datang ke GBK untuk menyaksikan konser ini adalah yang sudah memegang tiket. (Budi Malau)

Tags
Slank
Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved