Lagu Baru

Lagu Terbaru Gita Gutawa Liriknya Tentang Lelaki Jago Ngegombal

Lagu itu memang mengisahkan pria yang terlalu mudah mengucapkan kata-kata buaian kepada kekasihnya.

Lagu Terbaru Gita Gutawa Liriknya Tentang Lelaki Jago Ngegombal
Tribunnews.com/ Jeprima
Gita Gutawa

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Gita Gutawa menilai lagu ciptaannya berjudul "Rangkaian Kata" sebagai teguran untuk banyak orang, terutama wanita yang seusianya, supaya jangan mudah percaya dengan ucapan gombal.

"Aku senangnya karena lagu ini teguran untuk kita semua. Jadi, jangan terlalu lugu dan percaya," ucapnya, Rabu, (18/12/2013), dalam jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta.

Lagu itu memang mengisahkan pria yang terlalu mudah mengucapkan kata-kata buaian kepada kekasihnya. Namun, ucapannya bertolak belakang dengan tindakan.

Namun, ia tak menjelaskan apakah kisah dalam lagu tersebut bagian dari pengalaman pribadinya atau bukan. Yang jelas, lagu tersebut membuat Erwin Gutawa, ayahnya penasaran siapa pria yang dikisahkan Gita di lagunya.

"Sampai sekarang saya selalu tanya siapa orang itu," timpal Erwin dengan nada bercanda. Meskipun penasarannya belum terjawab, sebagai ayah, Erwin puas. Dengan kata lain, Gita telah menunaikan tugasnya sebagai seniman di dunia tarik suara.

"Saya senang karena salah satu tugas seniman adalah mencurahkan apa yang dirasakan dan pikirannya untuk menjadi suatu karya," tandasnya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved