Breaking News:

Ayu Ting Ting Melahirkan

Sekarang Ayu Ting Ting Tak Bisa Lama-lama di Luar Rumah

Semenjak punya anak, pedangdut Ayu Ting Ting (21) sepertinya tak ingin berlama-lama meninggalkan rumah.

Tribunnews/JEPRIMA
Penyanyi dangdut, Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting (kanan) ditemui saat hendak mengisi acara taping drama reality terbaru dari MNCTV yang bertajuk Mama Cinta Nino , di Studio 4 MNCTV, TMII, Jakarta Timur, Selasa (4/2/2014). Program baru yang dibintangi oleh Astrid Kuya, Cinta Kuya, Nino Kuya, dan Ciripah ini akan mulai tayang pada Sabtu 8 Februari 2014 pukul 17.00 WIB. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Ign Agung Nugroho

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Semenjak punya anak, pedangdut Ayu Ting Ting (21) sepertinya tak ingin berlama-lama meninggalkan rumah.

Sikap Ayu seperti itu terlihat selepas menjadi bintang tamu acara Mama Cinta Nino di studio 4 MNCTV, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (4/2/2014) malam.

Saat usai syuting Ayu pun buru-buru meninggalkan studio, saat ditanya wartawan kenapa buru-buru, iapun langsung bilang," Bukannya begitu mas, saya punya tanggungjawab sekarang di rumah. Saya harus cepat pulang," kata Ayu malam itu.

Kembali ditanya apakah mengalami kesulitan mengurus anak? Pelantun Alamat Palsu itu mengaku tidak mengalami kesulitan. "Enggak sih, semuanya sudah bisa," katanya.

Seperti diberitakan, sampai saat ini biduan bernama asli Ayu Rosmalina ini masih merahasiakan jabang bayi - buah pernikahannya -dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji. Bahkan, biduk pernikahan Ayu dan Enji juga telah bermuara di meja hijau.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved