Aktor Ini Berpaling ke Dunia Disc Jockey

Lama tak terlihat penampilannya di layar kaca, Roy Jordy kini telah memiliki aktivitas barunya yakni menjadi disc jokey (DJ).

Aktor Ini Berpaling ke Dunia Disc Jockey
Tribun Jambi/Aldino
PEFORME ART - DJ Roy Jordy saat berfoto di Grand Hotel Jambi, Kamis (13/2) Kunjungan Vievie untuk peforme art pada malam Valentin di Grand Club ini juga bersama dengan DJ Roy Jordy, VieVie Flodiva serta Arya Wiguna. 

Laporan wartawan Tribun, Wahid Nurdin

TRIBUNNEWS.COM, JAMBI - Lama tak terlihat penampilannya di layar kaca, Roy Jordy kini telah memiliki aktivitas barunya yakni menjadi disc jokey (DJ).

Kepada Tribun, artis yang terkenal lewat sinetron laga ini mengaku sedang menikmati aktivitas offairnya sebagai DJ tersebut.

"Saya di sinetron sekitar tahun 2000 sampai 2009, Sembilan tahun cukup lah. Dan sekarang saya mencoba ke dunia lain, maksudnya DJ. Kebetulan ada kans di dunia DJ jadi ya saya ke DJ. Baru 2011 belajar, aktif 2012," paparnya ketika ditemui di Grand hotel Jambi, Kamis (13/2/2014) sore.

Dua tahunan menjalani aktivitasnya sebagai DJ, pemeran Suliwa dalam sinetron laga Angling Dharma ini merasakan passion yang benar-benar ia inginkan. Bahkan dari segala aktivitas yang ia lakoni sebelumnya, DJ merupakan aktivitas yang paling ia sukai.

"Dari dunia model, dunia artis, dunia catwalk, dunia nyanyi, dunia sinetron sekarang dunia DJ paling suka DJ. Karena DJ kombinasi antara kesenangan dan hobi. Kalau syuting saya tidak hobi, tapi saya senang karena duitnya banyak," katanya setengah bercanda.

"Kalau DJ saya senang, saya hobi. Dapat seneng-seneng, dapat duit, dibayari pula," sahutnya lagi.

Kedatangan DJ Roy Jordy ke Jambi kali ini adalah untuk memeriahkan malam valentine di Grandclub. Acara besutan EO Big Mommy bertajuk "Progresive Love Motion Spesial Valentine".

Selain DJ Roy, pihaknya juga menghadirkan DJ Fendo, dan Live Performing Art dari Vie Vie Flodiva dari Jakarta. Malam Valentine juga semakin meriah dengan penampilan special dari Arya Wiguna.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved