Academy Awards 2014

Jennifer Lawrence Merampas Piala Oscar Milik Aktris Pendatang Baru

Jennifer Lawrence sepertinya tak menerima kemenangan aktris Lupita Nyong'o di ajang The 86th Annual Academy Awards. Ia merampas piala.

Jennifer Lawrence Merampas Piala Oscar Milik Aktris Pendatang Baru
AFP/Christopher Polk
Aktris Hollywood, Jennifer Lawrence (kiri) bercanda dengan aktris pendatang baru asal Kenya, Lupita Nyong o saat menghadiri ajang The 86th Annual Academy Awards di Dolby Theatre, Hollywood, California, AS, Minggu (2/3/2014) malam. Di ajang tersebut, Jennifer yang diunggulkan sebagai aktris pendukung terbaik melalui perannya dalam film American Hustle , kalah dari Lupita yang berhasil menyabet gelar tersebut dan meraih piala Oscar berkat perannya dalam film 12 Years a Slave . Christopher Polk/Getty Images/AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Aktris Jennifer Lawrence sepertinya tak menerima kemenangan aktris Lupita Nyong'o di ajang The 86th Annual Academy Awards, Minggu (2/3/2014) malam.

Berkat performanya yang memukau dalam film "12 Years a Slave", Lupita berhasil memenangkan Oscar pertamanya sebagai aktris pendukung terbaik. Aktris pendatang baru ini mengungguli empat nominatornya, termasuk Jennifer yang dinominasikan berkat perannya dalam film "American Hustle".

Bertemu di belakang panggung, akhirnya Jennifer mencoba merebut piala Oscar milik Lupita.

Tapi tunggu dulu, keduanya sedang bersenda gurau. Candaan tersebut sempat diabadikan oleh seorang fotografer Getty Images.

Jennifer malam itu tampak anggun dalam balutan gaun column merah dari rumah mode Dior. Sementara Lupita tak kalah memikatnya dengan gaun lipit penuh ber-plunging neck biru es rumah mode Prada. (Tribun Jakarta/Daniel Ngantung)

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved