Academy Awards 2014

Jennifer Lawrence Tampil Seksi Tanpa Dalaman di After Party Oscar

Jennifer Lawrence memilih tampilan menantang saat menghadiri after party Oscar

Jennifer Lawrence Tampil Seksi Tanpa Dalaman di After Party Oscar
ADRIAN SANCHEZ-GONZALEZ / AFP
Jennifer Lawrence memilih tampilan menantang dengan mengenakan gaun koktil lengan panjang berhiaskan aplikasi yang menyerupai pecahan kaca saat menghadiri after party Oscar 

TRIBUNNEWS.COM - Glamornya malam penghargaan The 86th Annual Academy Awards, Minggu (2/3/2014), tak berhenti sampai acara penyerahan piala Oscar saja. Para bintang lanjut berpesta di sederet after party Oscar.

Jennifer Lawrence, aktris muda yang diunggulkan sebagai aktris pendukung terbaik Oscar tahun ini, menghadiri after party yang digelar majalah Vantiy Fair.

Untuk pesta ini, penampilan bintang "American Hustle" ini benar-benar bertansformasi. Dari perempuan anggun berbalutkan gaun merah Dior Haute Couture di karpet merah Oscar, menjadi perempuan yang seksi dan menggoda.

Seperti dikabarkan HollywoodLife.com, ia memilih tampilan menantang dengan mengenakan gaun koktil lengan panjang berhiaskan aplikasi yang menyerupai pecahan kaca.

Sisi gaun terbuat dari bahan sheer (transparan) yang mengekspos tubuh bagian samping, dari bawah lengan hingga paha. Bahan sheer langsung mengekspos kulitnya, mensinyalkan peraih Oscar ini tak mengenakan dalaman.

Ia memadukan busana rancangan Tom Ford itu dengan strappy heels beraksen emas. Kesan menggoda semakin kentara lewat tata rias wajahnya yang turut bertansformasi. Dari classy menjadi sassy dengan gaya smokey pada mata.

Jennifer hadir bersama Nicholas Hoult, aktor yang belakangan dikabarkan sebagai kekasihnya.
(Tribun Jakarta/Daniel Ngantung)

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved