Academy Awards 2014

Piala Oscar Lecet-lecet karena Aktor Ini Ceroboh Membawa Pulang

Kecerobohan saat membawa pulang membuat Piala Oscar yang baru diterima aktor Jared Leto lecet-lecet.

Piala Oscar Lecet-lecet karena Aktor Ini Ceroboh Membawa Pulang
Jared Leto saat menerima Piala Oscar. 

TRIBUNNEWS.COM - Gelaran penganugerahan piala Oscar sebagai lambang penghargaan tertinggi di dunia perfilman baru saja bergulir akhir pekan lalu. Dan hari itu, aktor berambut panjang, Jared Leto, sukses membawa pulang satu piala setelah kemenangannya di kategori Best Supporting Actor berkat akting briliannya di film Dallas Buyers Club.

Sayang, hanya berselang beberapa jam setelah piala berlapis emas tersebut diterimanya, Jared Leto justru melakukan hal yang ceroboh pada pialanya.

Aktor berusia 42 tahun ini baru saja mengungkapkan kecerobohannya itu saat meladeni wawancara dengan sebuah program televisi di Kanada. Beberapa jam setelah menerima piala, Jared mengaku ia tidak sengaja melepaskan pialanya.

"Aku membiarkan beberapa orang yang bekerja padaku mengambil foto mereka dengan piala itu. Waktu aku membawa piala itu ke bawah sambil menuruni tangga, boom! Aku menabrak tangga dan piala menabrak besi pembatas tangga itu. Jadi pialanya sedikit lecet," ungkap Jared santai.

Tapi Jared mengaku tidak mau ambil pusing dengan insiden yang melibatkan piala berharganya itu. Ia bahkan sudah melupakan kejadian tersebut. Lantas, di mana sekarang Jared menyimpan pialanya itu?

"Piala Oscar itu sekarang ada di dapurku dikelilingi dan dijaga oleh mentega vegetarian dan beberapa kantung popcorn. Kau tahu, aku sengaja meletakkannya di dapur karena itulah tempat pertama yang kukunjungi setiap kali tiba di rumah. Aku meletakkan kunci rumahku, meletakkan jaket dan aku meletakkan piala Oscarku di dapur," ujar Jared lagi.

Ha ha ha!

Yetta/Tabloidnova.com

Tags
Oscar
Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: Tabloidnova.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved