Cok Simbara Berterimakasih Diajak Main Film The Raid di Usia Tuanya

Cok Simbara sangat berterima kasih dilibatkan dalam film "The Raid 2 Berandal".

Cok Simbara Berterimakasih Diajak Main Film The Raid di Usia Tuanya
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Cok Simbara

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Cok Simbara sangat berterima kasih dilibatkan dalam film "The Raid 2 Berandal". Sebab, di Indonesia sangat jarang aktor tua yang dilibatkan dalam sebuah film karena dianggap tak "menjual".

"Terima kasih telah memberikan kesempatan kepada kami yang tua. Biasanya, kalau semakin senior, makin tua, makin jarang (diajak main film)," ucap aktor berusia 60 tahun itu, ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

Karena itu, ia sangat senang dilibatkan dalam film laga besutan Gareth Evans. Apalagi, film tersebut pada sekuel perdananya bertajuk "The Raid" menuai kesuksesan dari segi jumlah penonton sekaligus menuai segudang pujian dari berbagai pihak.

Diakuinya agak sedikit cemas. Ia takut keterlibatannya itu, bisa merusak image yang sudah terbangun pada sekuel perdana.

"Mudah-mudahan itu tidak terjadi. Jangan sampai gimana-gimana," lanjutnya.

Cok berperan sebagai polisi yang jujur bernama Bunawar. Dialah yang merekrut Rama (Iko Uwais) untuk melakukan penyamaran supaya bisa membongkar rangkaian tindak kejahatan gangster yang meresahkan masyarakat.

Perannya tidak sentral. Tetapi kehadirannya di film itu mendukung cerita yang menegangkan dan sarat adegan perkelahian yang berdarah-darah. Tetapi Cok sebagai Bunawar tak terlibat dalam adegan tersebut.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved