Prahara Rumahtangga Ayu Ting Ting

Ini yang Paling Ditakutkan Ayu Ting Ting Dalam Hidup Usai Menjanda

Ayu Ting Ting tak pernah khawatir dengan masa depannya. Meskipun sekarang statusnya menjadi seorang janda

Ini yang Paling Ditakutkan Ayu Ting Ting Dalam Hidup Usai Menjanda
Tribunnews/JEPRIMA
HUT DAHSYAT KE 6 RCTI - Penyanyi dangdut Ayu Rosmalina atau biasa dipanggil Ayu Ting Ting saat menjadi salah satu pengisi acara ulang tahun Dahsyat yang ke 6 di Komplek RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (24/3/2014) malam. Selain Ayu Ting Ting ada beberapa selebritis yang ikut memeriahkan acara tersebut yaitu Citra Scholastika, Cherrybelle, Zaskia Gotik, Republik, DLL. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  Ayu Ting Ting tak pernah khawatir dengan masa depannya. Meskipun sekarang statusnya menjadi seorang janda, pascaperceraiannya dengan Enji. Ia menghadapi hari esok dengan kepala tegak.

Dari usia muda, Ayu terbiasa hidup mandiri. Bahkan ia sudah bisa mencari nafkah untuk dirinya sendiri dengan menyanyi. Tapi, ada satu hal yang ternyata ditakutkannya.

"Yang saya takutkan, kalau Bilqis sakit aja. Semoga anak saya jangan sampai sakit," ucapnya, Kamis, (10/4/2014), di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Diakuinya acapkali panik tatkala suhu badan anaknya mulai panas. Ia kadang bingung bagaimana cara mengatasinya. Ia belum berani memberikan obat. Hanya ASI yang diandalkannya untuk meredakan sakit anaknya.

"Terus terang, saya belum berani memberikan obat ke anak. Tapi, kalau ibunya saya mah bilqis pasti aman, insya Allah," tandasnya

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved