Rumah Farah Quinn Dirampok

Suami Farah Quinn Terlibat Perampokan?

Belakangan, malah beredar kabar kalau suami Farah, Carson Quinn, terlibat dalam perampokan. Benarkah?

Tribunnews/JEPRIMA
Selebritis sekaligus koki, Farah Farhanah Quinn atau lebih dikenal Farah Quinn saat ditemui pada acara peluncuran aplikasi mobile khusus foto kuliner yaitu OpenSnap di The Belly Clan Restaurant, Kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (15/4/2014). Aplikasi ini terintegritas dengan lebih dari satu juta ulasan restoran di Asia.(Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM - Kediaman mewah Farah Quinn di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, belum lama ini kedatangan tamu tak diundang. Kawanan rampok berhasil membawa kabur sejumlah uang serta satu unit mobil milik Farah. Beruntung, saat itu Farah sedang berada di Singapura, sehingga tak turut menjadi korban kekerasan para perampok.

Sejauh ini, kasusnya masih ditangani oleh pihak kepolisian Polsek Mampang, Jakarta Selatan. Di awal pemeriksaan, dua orang pekerja Farah yakni sang supir dan tukang kebun diperiksa sebagai saksi korban. Tak adanya kerusakan pada pintu, memunculkan adanya keterlibatan 'orang dalam' dalam peristiwa itu.

Belakangan, malah beredar kabar kalau suami Farah, Carson Quinn, terlibat dalam peristiwa itu. Benarkah?

"Enggak benar. Itu fitnah, saya tahu sekali bagaimana dia. Peristiwa yang kemarin itu enggak ada hubungannya sama sekali sama dia (Carson). Saya enggak bisa komentar banyak ya," kata Farah seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Saat ditemui  di acara Open Snap, The Belly Clan, Intiland Tower, Jalan Jend. Sudirman Kav.32, Jakarta Pusat, Selasa (15/4/2014), Farah mengatakan ia belum mendapatkan panggilan dari pihak kepolisian. Terakhir, saat polisi melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara), Fara mengaku masih mendata barang-barang apa saja yang lenyap. (Okki/Tabloidnova.com)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tabloidnova.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved