Umi Pipik Menangis Duet Bareng Almarhum Uje Nyanyikan Lagu Ini

Pipik Dian Irawati tak pernah membayangkan bisa berduet menyanyikan lagu bersama almarhum suaminya, Ustaz Jeffry Al Buchori alias Uje.

Umi Pipik Menangis Duet Bareng Almarhum Uje Nyanyikan Lagu Ini
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Istri almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori atau Uje, Pipik Dian Irawati saat menghadiri pengajian untuk memperingati 40 hari wafatnya suami tercinta yang digelar di kediamannya, di Perumahan Bukit Mas, Rempoa, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (4/6/2013) malam. Pipik yang masih terlihat sedih ditemani para sahabatnya hingga pengajian tersebut usai. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pipik Dian Irawati tak pernah membayangkan bisa berduet menyanyikan lagu bersama almarhum suaminya, Ustaz Jeffry Al Buchori alias Uje.

Namun, tanpa disangka-sangka, entah bagaimana ceritanya Falcon Pictures kemudian menawarkannya menyanyikan lagu berjudul "Pergi Haji" karya almarhum suaminya, untuk soundtrack film berjudul "Haji Backpacker", yang tayang 2 Oktober mendatang.

Jadi, dalam prosesnya suara almarhum Uje yang tinggi dipadupadankan di dapur rekaman, dengan suara Pipik yang lembut. Alhasil, lagu duet tersebut kini sudah rampung.

Pada awalnya, ia tak langsung menerima tawaran tersebut. Pikirannya macam-macam. Ada perasaan aneh dalam benaknya bisa berduet dengan sang suami yang sudah tiada.

"Terus pas take vokal, saya sempat enggak bisa nyanyi. begitu sampai sini (dapur rekaman) yang ada saya nangis dulu. Bagaimana ya, saya disuruh duet sama beliau, tapi orangnya kan sudah enggak ada. Bayanginnya macam-macam," ucap ibu empat anak itu.

Lepas dari itu, ia berharap film "Haji Backpacker" dapat memberi manfaat besar untuk semua agar bisa belajar lebih baik lagi dalam hal ketakwaan kepada Allah.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved