Tubuh Novita Angie Harum Karena Pewangi Pakaian

Novita Angie mengandalkan pelembut pakaian yang aromanya selevel parfum. Jadi, tubuh sekaligus pakaiannya tetap harum.

Penulis: Daniel Ngantung
TRIBUNNEWS.COM/DANIEL NGANTUNG
Novita Angie 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Daniel Ngantung

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tubuh yang wangi dapat membangkitkan rasa percaya diri dan membuat penampilan lebih menarik. Ini disadari betul oleh presenter kondang Novita Angie. Apalagi dengan statusnya sebagai seorang figur publik, ia tertuntut untuk menjaga penampilannya.

Namun, itu bukan semerta-merta membuat Angie yang juga menjabat sebagai pemimpin redaksi sebuah majalah gaya hidup itu bergantung pada berbagai jenis wewangian untuk tubuh, seperti parfum.

Ibu dua anak ini bahkan mengaku termasuk tipikal pribadi yang kerap kelupaan menggunakan parfum saking sibuknya beraktivitas.

"Aku orangnya suka lupa kalau sudah sibuk. Dan, biasanya parfum juga Aku taruh di mobil karena tas sudah cukup berat," ujar Angie saat ditemui Tribunnews.com usai peluncuran varian terbaru produk pelembut pakaian Molto, Kamis (21/8/2014) siang.

Saking jarang digunakan, satu parfum milik Angie bisa bertahan sampai satu tahun.

Untuk menyisatinya, perempuan kelahiran Jakarta, 30 November 1975, itu mengandalkan pelembut pakaian yang aromanya selevel parfum. Jadi, tubuh sekaligus pakaiannya tetap harum meski tanpa pemakaian parfum.

"Ingat pakai parfum kalau mau ke pesta saja. Itu juga karena baju pesta rata-rata saya cuci di laundry jadi kurang harum," ujar penyuka aroma parfum Bvlgari itu.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved