Breaking News:

Lita Keysha Gandeng Pasha Ungu dengan Terlalu Perih

Di single terbaru ini, ia menghadirkan nuansa berbeda.

IST
Lita Keysha 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persis setahun lalu sukses dengan single Terlalu Perih karya musisi Charly Van Houten 'Setia Band, kini Lita Keysha hadir di jagad hiburan dengan single terbarunya Hanya Aku Satu.

Penyanyi multitalenta itu mengandeng musisi papan atas, Pasha 'Ungu' yang menjadi pencipta lagu tersebut. Di single terbaru ini, ia menghadirkan nuansa berbeda.

"Kalau lagu Terlalu Perih merupakan lagu ballad, musiknya kental dengan sentuhan orkestra dan string, kalau lagu baru ini bertempo cepat dan ajak pendengar goyang," katanya, Jumat (5/9/2014).

Disebutkan, lagu bercerita tentang seorang perempuan yang nggak mau diduakan oleh kekasih atau pasangannya. Ia meminta sang kekasih untuk membuktikan kalau dia memang benar-benar sayang dan cinta.

"Intinya adalah dia ingin menjadi perempuan satu-satunya yang dicintai dan ada di hati sang kekasih," katanya.

Disinggung mengenai videoklip lagu itu, Lita mengatakan sudah ada di Youtube, cukup dengan mengetik Lita Hanya Aku Satu. Video Klip lagu 'Hanya Aku Satu' Lita mempercayakan pengarapannya kepada sutradara Rizal Mantovani.

"Video klip single pertama juga yang garap Rizal. Sementara lokasi syuting video klip ini dilakukan di Museum Mandiri, Kota Tua, Jakarta Barat.  Untuk model video klip, didapuk atlet basket sekaligus bintang film, Denny Sumargo," katanya.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved