Ayu Ting Ting Bakal Menggoda Arjuna di Mahabharata Show

Ada adegan Ayu Ting Ting menggoda Pandawa Lima. Apalagi, diketahui pelantun "Alamat Palsu" itu, mengaku mengidolakan sang Arjuna, Shaheer Sheikh.

Ayu Ting Ting Bakal Menggoda Arjuna di Mahabharata Show
instagram

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Panggung seluas 20x15 meter itu telah berdiri tegak di Teater Bhinneka Tunggal Ika, Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Latar belakang Istana Hastinapura, layar LED raksasa, berikut properti yang bentuknya mirip seperti dalam serial Mahabharata yang disiarkan di Anteve itu, sudah telah diletakkan sesuai rencana.

Mahabharata Show yang dijadwalkan berlangsung besok, 3 Oktober 2014, siap digelar. Antusias masyarakat menyaksikan pemeran asli serial Mahabharata dalam pertunjukan itu, sangat besar. Dalam dua hari tiket yang tersedia dinyatakan sold out.

"Kapasitas 1000 tempat duduk penuh. Baru tiga hari tiketnya dijual sudah sold out. Kami surprise. Mungkin karena antusias penonton serialnya juga cukup tinggi," ucap Nugroho Agung Prasetyo, Corporate Communications Manager ANTV, Kamis, (2/10/2014), saat berbincang dengan TribunNews.com.

Kehadiran pemeran Pandawa Lima dalam serial Mahabharata: Shaheer Sheikh (Arjuna), Rohit Bharadwaj (Yudhistira), Vin Rana (Nakula), Lavanya Bhardwaj (Sadewa), dan Saurav Gurjar (Bima), menjadi magnet pertunjukan. Arpit Ranka pemeran Duryodana dan Aham Sharma pemeran Karna, turut meramaikan.

Dalam skenario pertunjukan, keduanya bertemu di medan perang. Penonton akan disuguhkan adegan menegangkan perseteruan Pandawa Lima dan Kurawa dalam sebuah perang, melalui efek serta kedahsyatan lighting dan sound system yang dijamin membuat jantung penonton berdegup kencang.

Suaranya akan terdengar seperti kenyataan. Misalnya suara gedebum senjata gada dengan daya hancur luar biasa, serta luncuran anak panah yang dilepaskan dari busurnya.

"Tapi hanya cuplikannya saja," ucapnya. Agung menjelaskan, pertunjukan itu bukan memindahkan adegan dalam serial ke panggung. Tetapi, menjadi sebuah pertunjukan baru berisi drama dan musikalisasi. Kendati demikian, tidak kehilangan keasilannya mengingat properti dibuat mirip seperti dalam serial. Misalnya istana dan kereta kencana.

Sejumlah artis lokal di antaranya Ayu Ting Ting, Julia Perez alias Jupe, Jessica Iskandar, Zaskia Gotik, Kartika Putri, Indra Bekti, dan Demian, turut meramaikan pertunjukan itu. Mereka tidak akan berperan sebagai tokoh serial di Mahabharata. Melainkan karakternya sendiri.

Justru interaksi artis lokal dengan pemain asli serial Mahabarata itu, jadi letak daya tarik pertunjukan. Karena ada adegan Ayu Ting Ting menggoda Pandawa Lima. Apalagi, diketahui pelantun "Alamat Palsu" itu, mengaku mengidolakan sang Arjuna, Shaheer Sheikh.

"Ayu Ting Ting pakai sling terjun ke panggung ketika Pandawa Lima muncul. Nanti dia menggoda Arjuna dan Nakula," terangnya. Ayu Ting Ting, lanjut dia, menyanyikan lagu berbahasa India berjudul "Dhoom Machale. Kemudian, Arjuna dan Ayu Ting Ting juga terlibat dalam sebuah candaan yang bikin keki.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved